Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Juli 2015

Lowongan - Selamat pagi pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Pegadaian Persero. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah PT Pegadaian Persero terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                            Profil PT Pegadaian Persero
                                       
PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan jasa atau kredit milik pemerintah yang dalam menjalankan usahanya dengan sistem gadai. PT Pegadaian yang berdiri pada tanggal 01 April 1901 ini merupakan perusahaan jasa gadai pertama di Indonesia yang awalnya hanya menawarkan sistem konvensional. Pegadaian yang memiliki slogan mengatasi masalah tanpa masalah ini terus mengalami perkembangan seiring dengan kemajuan zaman dan mayarakat yang semakin modern. Pegadaian juga merupakan satu-satunya perusahaan BUMN non perbankan yang menawarkan berbagai fasilitas pinjaman atau pembiayaan dengan berbagai produk. Saat ini perseroan menawarkan produk gadai yang sangat beragam mulai dari pembiayaan konvensional seperti KCA, Kreasi, Krasida, Krista, Kucica, Investa serta pembiayaan syariah yang diantaranya Rahn, Arrum, Mulia. PT Pegadaian juga salah satu solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah. Dalam menjalankan usahanya perseroan juga memiliki kaidah layanan yang sangat baik sehingga para nasabah akan merasa nyaman dan tenang dalam melakukan transaksi di pegadaian.   

PT Pegadaian Persero juli kembali membuka lowongan untuk muda/mudi profesional dengan kualifikasi sebagai berikut :

Staff Internal dan Eksternal
Persyaratan:

  • Warga negara Indonesia
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak berkaca mata
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Berpenampilan menarik
  • Berkelakuan baik
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia khususnya Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar serta Denpasar
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Pegadaian (Persero)
Kantor pusat
Jln Kramat Raya 162 Jakarta Pusat
Jakarta 10430
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini                            

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Juli 2015"

Posting Komentar