Lowongan Kerja Nestle Indonesia Juli 2015

Lowongan - Selamat pagi pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan Nestle Indonesia. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah Nestle Indonesia terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                               Profil Nestle Indonesia
                                       
Nestle Indonesia merupakan anak perusahaan Nestlé SA, merupakan perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestlé, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu. Moto Nestlé “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen Nestlé untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.   

Nestle Indonesia kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Administration Staff
Persyaratan :

  • Membuat laporan mingguan & bulanan ke Kantor Pusat
  • Membuat laporan biaya operasional pada minggu
  • Penyampaian program proposal untuk Kantor Pusat
  • Industri letterRequirement internal dan eksternal
  • Pengalaman kerja dalam administrasi penjualan 1-2 tahun-Min. Sarjana (S1) / D3 Komputer dari universitas terkemuka
  • Akrab dengan Microsoft Office (terutama excel)
  • Memahami dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia bekerja lembur bila diperlukan
  • Aktif, komunikasi yang baik, keterampilan, motivasi, dinamis dan bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Domisili di Bekasi & Bogor
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan mendaftar secara ONLINE   

Sumber Resmi

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja Nestle Indonesia Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja Nestle Indonesia Juli 2015"

Posting Komentar