Lowongan Kerja Bank DKI Juli 2015

Lowongan - Selamat pagi pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan Bank DKI. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah Bank DKI terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                                     Profil Bank DKI
                                              
Bank DKI adalah perseroan yang bergerak dalam jasa lembaga keuangan perbankan terbaik di indonesia. Instansi keuangan ini sebagai Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang saham dikuasai oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Asuransi Jiwa Bumi Poetra 1912. Visi dan misi perbankan adalah untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah khususnya DKI Jakarta. Disamping itu Bank DKI mampu menjadi sumber pendapatan daerah untuk mendorong kesejahteraan taraf hidup masyarakat. Perjalanan sejarah perbankan dimulai sejak tahun 1961 awal karirnya memberikan pertumbuhan perekonomian bangsa dan negara. Hal ini dibuktikan tingginya minat para nasabah untuk menjadi bagian kepercayaan dalam menangani semua produk dan jasa perbankan. Selain menyediakan produk dan jasa tabungan, deposito, giro, dan perkreditan untuk pelaku usaha UMKM.  

Bank DKI saat ini membuka lowongan untuk para profesional dengan kualifikasi sebagai berikut :

Sekretaris
Persyaratan :

  • Perempuan Belum kawin
  • Pelamar pastinya dengan Kualifikasi umur maksimal 25 tahun
  • Minimal tamatan dari diploma D3 Dari Akedemi Sekretaris
  • Mempunyai indeks prestasi komulatif minimal 2,75
  • Bagi peserta yang berpengalaman dalam posisi Sekretaris minimal satu Tahun lebih diutamakan
  • Peserta pastinya mempunyai penampilan dan berkepribadian menarik
  • Pelamar mampu mengoperasikan aplikasi Komputer seperti MS Office ( Word, Excel, Power Point )
  • Keahlian komunikasi yang baik sebagai keuntungan
  • Bisa membuat Risalah / Notulen Rapat dan Membantu kegiatan Administrasi
  • Siap ditempatkan diwilayah kerja Bank DKI Jakarta Barat
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas segera kirim lamaran lengkap ke alamat :
PT MutualPlus Global Resources, Sudirman Park
Jln. KH Mas Mansyur Kav 35
Jakarta 10220
Telp : 021-57940567   

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja Bank DKI  Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja Bank DKI Juli 2015"

Posting Komentar