Kost Jl. Mesjid 2 no.17 - Cengkareng Jakarta Barat

Cari kost daerah Cengkareng? Mau kost dekat Cengkareng? Kost sekitar Cengkareng? Kost yang termasuk wilayah Cengkareng? Cari kost dekat mall di Cengkareng? Cari kost dekat kampus Cengkareng? Cari saja di sini. Semuanya lengkap di Cengkareng.

Terima kost. Karyawan/Karyawati. Ada kamar juga buat Suami Isteri (Pasutri). Jl. Mesjid 2 no.17. Cengkareng. Dekat Halte Busway Sumur Bor. Jakarta Barat. Hubungi: 021 - 5413168, 33847322 atau 085215198042.

Keterangan:

Cengkareng termasuk wilayah Jakarta Barat. Dekat ke arah Bandara Soekarno Hatta. Juga dekat ke arah Poris Tangerang termasuk ke arah Tangerang. Di sekitar Cengkareng ini banyak pabrik-pabrik. Termasuk salah satu jalan raya utama yakni Jl. Raya Daan Mogot yang menghubungkan kawasan Jakarta Barat  ke Tangerang - Banten. Daerah Cengkareng termasuk daerah yang cukup ramai, macet dan semakin berkembang. Apalagi di perempatan Cengkareng sekarang sedang dibangun Fly Over. Banyak penjual makanan dan minuman bisa ditemui. Apalagi jika masuk kompleks-kompleks perumahan yang ada tak jauh dari Cengkareng seperti kawasan Taman Palem, kawasan Semanan Indah, Citra Indah, Green Garden, dsb.

Transportasi banyak ditemukan dan terbilang lengkap. Ke arah Kalideres banyak kendaraan yang lewat begitu sebaliknya dari Terminal Kalideres menuju berbagai kawasan di Jakarta. Jalur Busway juga sudah melayani daerah ini. Di daerah Sumur Bor ada restoran Padang Sederhana. Mall paling dekat yakni Mall Taman Palem yang ada Carrefour atau Mall Daan Mogot.(c) Kost-kostan.Com.

Related Posts:

0 Response to "Kost Jl. Mesjid 2 no.17 - Cengkareng Jakarta Barat"

Posting Komentar