Kost Jl. Kartini VII no.15E - Kartini Jakarta Pusat

Cari kost dekat Mangga Besar? Mau kost di Kartini? Cari kost dekat Rumah Sakit Husada? Cari kost dekat ke Gunung Sahari? Cari kost dekat ke Pangeran Jayakarta? Cari kost daerah Kartini? Cari kost murah? Kost di bawah Rp 500.000? Cari semuanya di info kost paling lengkap di Indonesia.

Terima kost. Pria/Wanita. Rp 350.000. Sudah termasuk listrik. Bebas dan Aman. Jl. Kartini VII - C Dalam no.15E. RT 09/04. Pinggir Jalan Kartini. Jakarta Pusat. Hubungi: 021 - 99616819 atau 081382203782.

Keterangan:

Daerah Kartini masuk wilayah Jakarta Pusat. Dekat perbatasan antara Jakarta Pusat dengan Jakarta Barat. Kartini terkenal akan pusat penjualan ikan hias yang ada di deretan kali. Ke arah Jl. Gunung Sahari tinggal nyeberang. Ke arah Mangga Besar, Pangeran Jayakarta, R.S. Husada sangatlah dekat. Begitu juga ke arah Pasar Baru, Karang Anyer, Pasar Senen, Kemayoran, Mangga Dua. Kartini karena terletak di Jakarta Pusat maka termasuk strategis.


Banyak makanan minuman di jual di sini. Jika terlalu sulit mencari makanan minimun tinggal saja meluncur ke arah Mangga Besar atau Pangeran Jayakarta. Dijamin banyak dan berlimpah. Sebab termasuk kawasan Lampu Merah. Transpotasi untuk wilayah Kartini biasanya hanya dilayani Bemo, Mikrolet dan ojek. Namun jika sudah keluar ke jalan raya utama, maka banyak kendaraan umum lainnya yang bisa dipergunakan. Mall atau pusat belanja yang paling dekat bisa ke Golden Truly arah ke Pasar Senen, Mangga Dua Square, Lokasari Mangga Besar atau Pasar Baru.(c) Kost-kostan.Com.

Related Posts:

0 Response to "Kost Jl. Kartini VII no.15E - Kartini Jakarta Pusat"

Posting Komentar