Kost Jl. Tebet Barat X no.16 - Tebet Jakarta Selatan

Cari kost dekat gereja? Cari kost dekat tempat kerja? Cari kost buat pasutri? Cari kost buat pacar? Kost di sekitar mall? Kost dekat kampus? Kost yang ada wanita cantiknya? Kost wanita malam? Cari saja semuanya di sini.

Terima Kost Wanita. Kamar AC/Non AC. Kamar Mandi di Luar dan Kamar Mandi Dalam. Tempat Aman. Bersih. Strategis. Jl. Tebet Barat X no.16. Tebet - Jakarta Selatan. Hubungi: 021 - 8291062 atau 081387875609.

Keterangan:

Tebet termasuk wilayah Jakarta Selatan. Tempatnya ramai dan banyak kendaraan umum di sini. Sangat dekat ke arah Sudirman, Rasuna Said, Cawang, Kampung Melayu, Stasiun Manggarai dan terutama wilayah Jakarta Selatan lainnya. Makanan dan minuman beragam. Tempatnya masih banyak pohon-pohon seperti wilayah Jakarta Selatan lainnya. Di wilayah Tebet ini ada nama makanan yang sudah tak asing lagi yakni Soto Gebrak. Setiap kali ada yang pesan maka gerobak digebrak gitu. Prakkk.. Mau copot ya copot aja deh tuh jantung. Biar yang makan pada cepat habis, gantian gitu makannya, atau biar yang makan harus bayar kalo gak biar digebrak sekalian...hehe. Atau biar pegawainya kerja yang serius.(c) Kost-kostan.Com.

Related Posts:

0 Response to "Kost Jl. Tebet Barat X no.16 - Tebet Jakarta Selatan"

Posting Komentar