Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Juli 2015

Lowongan - Selamat malam pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Pertamina Retail. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah PT Pertamina Retail terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                              Profil PT Pertamina Retail
PT Pertamina Retail adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang ritel produk-produk pertamina. PT Pertamina Retail hadir dengan tujuan untuk menyikapi berbagai tantangan terkait dengan penjualan berbagai pertamina khususnya dalam era globalisasi dunia. Pertamina Retail terbagi menjadi dua kegiatan utama yaitu bisnis melalui produk BBM dan non BBM yang dilakukan secara terintegrasi, ini dilakukan supaya unit bisnis yang dijalankan oleh perusahaan mampu berjalan dan terkontrol dengan maksimal. PT Pertamina Retail yang sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Trans Kontinental ini berkomitmen untuk mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja semua staff-staffnya. PT Pertamina Retail yang saat ini termasuk salah satu perusahaan yang sedang berkembang maka harus memiliki inovasi dan kreasi supaya tidak halah saing perusahaan energi mancanegara yang saat ini sudah mulai memasuki pasar dalam negeri, adapun strategi yang di jalankan diantaranya memperkenalkan produk-produk Pertamina melalui media masa baik media cetak maupun elektronik serta melalui berbagai media sosial yang dapat diakses melalui tablet maupun android.

PT Pertamina Retail saat ini kembali membuka lowongan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Staff pemeliharaan SPBU
JOBDESK  :

  • Membuat estimasi biaya setiap pekerjaan pemeliharaan yang akan dilakukan di SPBU
  • Melakukan trouble shooting atas kerusakan SPBU
  • Monitoring kehandalan Sarana & Fasilitas SPBU
KUALIFIKASI :
  • Laki-Laki Minimal usia 25 tahun
  • Pendidikan Terakhir dibidang Tekhnik (Mesin, Industri)
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Mengerti Proses dan Peralatan CNG
  • Penempatan Jakarta
Jika anda berminat silahkan kirimkan resume anda ke alamat :
PT Pertamina Retail
Head office
Wisma Tugu Wahid Hasyim
Jln Wahid Hasyim No 100-102 Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Juli 2015"

Posting Komentar