Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Juli 2015

Lowongan - Selamat malam pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Astra Graphia Tbk. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah PT Astra Graphia Tbk terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                          Profil PT Astra Graphia Tbk
Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran dan pelayanan purna jualnya. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Pada saat ini 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi & komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai melakukan transformasi bisnis menjadi penyedia Solusi Teknologi Informasi.

PT ASTRA GRAPHIA TBK saat ini membutuhkan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :

ACCOUNT MANAGER ( Code : AM )

  • Sebagai ujung tombak/representative perusahaan, anda bukan sekedar menjual/memberikan solusi hardware, akan tetapi harus mampu memberikan nilai tambah bagi Pelanggan dalam mencapai obyektifnya melalui solusi pengelolaan dokumen yang anda tawarkan. Anda akan dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif mencakup product knowledge, salesmanship dan managerial skills.
Kualifikasi :
  • S1 Teknologi/Sains/Management/Komunikasi, min. IPK 2.75
  • Pria / Wanita, belum menikah, sehat jasmani & rohani, usia maks. 26 tahun.
  • Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses sebagai Account Manager
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik, khususnya dalam bahasa Inggris
  • Memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang baik dalam bidang teknologi informasi serta menguasai aplikasi MS Office.
  • Dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  • Siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia.
Benefit :
  • Karyawan permanen setelah lulus percobaan
  • Gaji, tunjangan, bonus dan insentif yang menarik
  • Karir profesional dan managerial
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas, segera kirim lamaran lengkap berikut :
  • Curriculum Vitae
  • Transkip nilai
  • Pasphoto terbaru
Dengan menyebut kode posisi, ke alamat di bawah ini: HRD.Recruitment@astragraphia.co.id
Dengan subjek nama lengkap : Code lamaran
Alamat :
HR Departement, PT ASTRA GRAPHIA TBK
Jalan Kramat Raya no. 43 - Jakarta Pusat 10450

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Juli 2015"

Posting Komentar