Kost Belakang Roxy Mas

Contoh Kamar Kost
Roxy Mas di mana ya? Nah itu kadang masih sering orang pertanyakan. Roxy Mas itu wilayah Jakarta Pusat yang dekat dengan perbatasan Jakarta Barat. Jadi kalau dari Mal Gajah Mada atau Duta Merlin lalu ingin ke Grogol atau Tangerang, mesti melewati yang namanya Jl. Roxy Mas. Yang ada jembatan layang dan rel kereta itu loh. Semoga paham ya. 

Kalau Anda pernah mendengar kasus penampakan pocong di Roxy Mas beberapa waktu lalu, nah itulah kawasan Roxy Mas. Roxy Mas itu sendiri terkenal sebagai pusat HP ternama di Indonesia sampai Asia Tenggara. Di sini ada yang namanya ITC Roxy Mas. Jual beli HP atau BB ya di sini pusatnya. Pokoknya rame banget. Nah ini ada kost tepat di belakang Roxy Mas katanya. Ayo kita cari kost belakang Roxy Mas ini yuk! Info kost lebih lanjut simak nih:

Kost Belakang Roxy Mas. Eksekutif. Buat Karyawan Karyawati.  Fasilitas: AC, PAM. Lingkungan bersih, aman dan tenang. Pintu Bebas. Ada parkir. Alamat kost: Jl. Kota Baru no.20, Roxy Mas - Jakarta Pusat. Peminat atau pencari kost silakan hubungi: 08129222216.

Related Posts:

0 Response to "Kost Belakang Roxy Mas"

Posting Komentar