Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Oktober 2015

Lowongan Kerja – Lowongan kali ini datang dari salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak dalam bidang modal usaha, adalah PT Pertamina Dana Ventura atau PDV. PT Pertamina Dana Ventura atau PDV adalah salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak dalam bidang modal usaha. Namun untuk detilnya akan kita singgung sedikit tentang sejarah dari PT Pertamina Dana Ventura dibawah ini.

Sejarah PT Pertamina Dana Ventura


PT Pertamina Dana Ventura atau PDV adalah salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak dalam bidang modal usaha. Pertamina Dana Ventura yang berdiri tanggal 30 Desember 2004 ini awalnya hanya sebuah yayasan khusus para pekerja Pertamina yang ingin membutuhkan modal atau pinjaman dana untuk modal usaha atau bisnis. Jika dilihat dari laporan yang diperoleh dari Perseroan ini maka pendapatan dan jumlah peminat dari PDV terus meningkat, hal ini karena perseroan tidak mengharuskan persyaratan yang rumit, sistem kepercayaan antar karyawan menjadi dasar utama yang diberikan khususnya dalam memberikan layanan dalam kredit. Pemerintah selaku pemegang saham utama dari PT Pertamina Dana Ventura ini juga telah memberikan ijin resmi, hal ini tentunya sebagai wujud apresiasi yang tinggi dari pemerintah khususnya dalam melihat kesejahteraan karyawannya supaya mampu hidup lebih baik, mandiri serta mampu bersaing dengan negara-negara lain yang selama ini dirasa lebih maju dalam segala bidang. PT Pertamina Dana Ventura (PDV) juga memiliki berbagai kegiatan sosial masyarakat yang tinggi diantaranya peduli terhadap pendidikan, peduli terhadap para korban bencana alam serta kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang bergerak dalam bidang UMKM dan Koperasi.
PT Pertamina Dana Ventura
Demikian sedikit ulasan sejarah PT Pertamina Dana Ventura, sebagai pengantar lowongan kerja yang akan kami uraikan dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Oktober 2015


Analis kelayakan usaha
Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 atau S1
  • Ipk minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Berwawasan luas
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa inggris
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Kirim lamaran lengkap ke alamat :
PT Pertamina Dana Ventura
Head office
Jln Medan Merdeka Timur No 11 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Informasi selengkapnya lihat disini.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Oktober 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Oktober 2015"

Posting Komentar