Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2015

Lowongan Kerja – Lowongan kali ini datang dari lembaga keuangan perbankan swasta di Indonesia, adalah Bank Danamon. Bank Danamon merupakan perbankan pertama yang mempelopori pertukaran mata uang asing di Indonesia. Namun untuk detilnya akan kita singgung sedikit tentang sejarah dari Bank Danamon dibawah ini.

Sejarah Bank Danamon


Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan swasta yang berdiri tanggal 16 Juli 1956. Danamon merupakan perbankan pertama yang mempelopori pertukaran mata uang asing di Indonesia, selain itu Danamon juga menjadi bank pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia yakni sejak tahun 1989. Bank Danamon berkomitmen untuk menjadi bank terkemuka di Indonesia yakni dengan melayani semua segmen pasar dari kecil, menengah, mikro, UMKM serta pelaku bisnis besar. Bank Danamon melayani semua layanan dan produk perbankan untuk semua segmen melalui produk dan layanan yang ditawarkan telah disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para nasabahnya. Saat ini Bank Danamon tercatat menjadi bank terbesar ke 6 di Indonesia dilihat dari segi aset, simpanan pihak ke tiga serta jumlah kredit terbanyak, Bank Danamon juga telah memiliki lebih dari 2000 jaringan kantor pelayanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain jumlah kantor pelayanan yang sudah tersebar di seluruh wilayah nusantara, Bank Danamon juga memiliki lebih dari 60 ribu karyawan yang turut serta mengelola perkembangan perbankan ini. Untuk mempermudah transaksi perbankan, Danamon juga telah mengembangkan sistem internet banking untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.
Bank Danamon
Demikian sedikit ulasan sejarah Bank Danamon, sebagai pengantar lowongan kerja bank yang akan kami uraikan dibawah ini :

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2015


Danamon executive leader
Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1/S2
  • Ipk minimal 3,00
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemampuan analisa baik
  • Dapat berbahasa inggris dengan baik
  • Sehat jasmani rohani
  • Memiliki motivasi bekerja tinggi
  • Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Kirim lamaran lengkap ke alamat :
PT Bank Danamon
Kantor pusat
Menara Bank Danamon Lt 7
Jln Prof Dr Satrio Kav E4-6 Komp Mega Kuningan, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Informasi selengkapnya lihat disini.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2015"

Posting Komentar