Lowongan Kerja di PT Astra International Juli 2015

Lowongan - Selamat malam pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Astra International. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah PT Astra International terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                           Profil PT Astra International
                                   
PT Astra International adalah perusahaan multinasional ternama di Indonesia yang berdiri pada tanggal tanggal 20 Februari 1957. PT Astra International atau Astra yang awalnya hanya menjalankan bisnis dibidang otomotif ini sekarang telah memiliki bisnis dan usaha yang lain diantaranya meliputi bidang jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi dan infrastruktur. Astra International merupakan perusahaan kebanggan bangsa Indonesia yang menjadi solusi dari berbagai masalah keberlanjutan yang ada di lingkungannya. Dalam menjalankan usahanya PT Astra International dibantu oleh beberapa anak usahanya yang tergabung dalam Group Astra diantaranya PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra Otoparts Tbk, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT Astra Credit Company, PT United Tractors Tbk, PT Kalimantan Prima Persada serta PT Astratel Nusantara. Group Astra selalu memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan, berbagai teknologi, inovasi serta dukungan dari berbagai sumberdaya manusia yang berpengalaman merupakan aset perusahaan yang tak ternilai harganya. Selain itu Astra juga terus memberikan pengarahan dan pedoman kepada anak perusahaannya dalam mematuhi prosedur tata kelola perusahaan yang baik diselaraskan dengan pendekatan individual dari masing-masing manajemen anak usahanya.

PT Astra International saat ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Management trainee (MT)
Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 atau S1
  • Ipk minimal 3,00
  • Usia tidak lebih dari 27 tahun
  • Fresh graduate
  • Berpenampilan menarik
  • Berkepribadian baik
  • Berwawasan luas
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Komunikatif
  • Mampu bernegosiasi
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Astra International
Head office
Jln Gaya Motor Raya No 8 Sunter II Jakarta Utara
Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini    

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja di PT Astra International Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja di PT Astra International Juli 2015"

Posting Komentar