Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services Juli 2015

Lowongan - Selamat pagi pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Toyota Astra Financial Services. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah PT Toyota Astra Financial Services terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                Profil PT Toyota Astra Financial Services
                              
PT Toyota Astra Financial Services atau TAFS adalah perusahaan manufaktur jasa pembiayaan kendaraan dengan merk Toyota. Toyota Astra Financial Services atau TA Finance merupakan perusahaan yang berdiri pada tanggal 4 Agustus 2016 antara Toyota Financial Services Corporation dan PT Astra International Tbk. TAFS menawarkan berbagai produk pembiayaan untuk semua kalangan masyarakat Indonesia mulai dari pembiayaan usaha, pembiayaan konsumen serta pembiayaan sewa guna kendaraan bermotor. TA Finance yang berkomitmen untuk memberikan layanan prima ini telah memiliki beberapa kantor layanan diseluruh Indonesia diantaranya di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Bali, Jawa timur, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau serta Kalimantan Timur. PT Toyota Astra Financial Services berencana untuk menambah kapasitas produksi dalam dua tahun mendatang yang akan meningkatkan kapasitas produksi dari 110rb unit menjadi 250rb unit kendaraan baru. Pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia diperkirakan mencapai 90% dari seluruh pembiayaan konsumen. Kredit pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor turut berperan atas pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor yang pesat di Indonesia.   

PT Toyota Astra Financial Services saat ini membuka peluang karir bagi anda dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi jabatan:
  • Customer service officer
  • Junior relationship officer
  • Sales officer
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan D3 semua jurusan
  • Ipk minimal 2,75
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Komunikatif
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Toyota Astra Financial Services (TAFS)

Head office
Mega Plaza Building Lt8
Jln HR Rasuna Said Kav C-3 Jakarta Selatan
Jakarta 12920
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services Juli 2015"

Posting Komentar