Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2015

Lowongan - Selamat malam pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Indosat Tbk. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah  PT Indosat Tbk terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                                            Profil PT Indosat Tbk
                                      
Indosat didirikan sebagai perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional.  Indosat berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang dibeli dan dimiliki 100% oleh Pemerintah Indonesia.     Menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan New York Stock Exchange. Pemerintah Indonesia dan publik masing-masing memiliki 65% saham dan 35% saham. Mengambil alih saham mayoritas Satelindo, operator selular dan SLI di Indonesia. Mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) sebagai pelopor jaringan GPRS dan layanan multimedia di Indonesia. Pemerintah Indonesia menjual 8,10% saham di Indosat kepada publik dan selanjutnya menjual 41,94% kepada Singapore Technologies Telemedia Pte. Ltd. (STT). Selanjutnya pemerintah Indonesia memiliki 15% saham, STT memiliki 41,94% saham dan publik memiliki 43,06% saham Indosat.     Bergabung dengan ketiga anak perusahaan yaitu, Satelindo, IM3, dan Bimagraha, untuk menjadi operator selular terkemuka di Indonesia. Meraih lisensi jaringan 3G dan memperkenalkan layanan 3,5G di Jakarta dan Surabaya. Saham Indosat secara tidak langsung diakuisisi oleh Qatar Telecom (Qtel) Q.S.C. (Qtel) melalui Indonesia Communications Limited (ICLM) dan Indonesia Communication Pte. Ltd. (ICLS) sejumlah 40,81%. Pemerintah Indonesia dan publik memiliki sisa saham masing-masing 14,29% dan 44,90%. Memulai transformasi menyeluruh untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus dan efisien melalui restrukturisasi organisasi, modernisasi dan ekspansi jaringan selular, dan inisiatif-inisiatif mencapai keunggulan operasional.

PT Indosat Tbk saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Network Architect (Radio Access Network)
Job Discription :

  • Peran utama dari RAN Jaringan Arsitek adalah untuk merancang Rencana Induk Jaringan, yang akan mengatur pengembangan infrastruktur jaringan perusahaan.
  • Dalam rangka untuk merancang Rencana Induk Jaringan, RAN Jaringan Arsitek harus hati-hati mempertimbangkan Bisnis dan Teknologi persyaratan, dan kemudian menerapkan prinsip-prinsip desain jaringan untuk mengembangkan jaringan yang ada.
Kualifikasi & Pengalaman:
  • Sebaiknya M.Sc. (IT / Telekomunikasi / EE), minimal B.Sc. (IT / Telekomunikasi / EE) tingkat
  • Sebuah minimal 5 tahun pengalaman kerja di departemen desain jaringan yang relevan di industri telekomunikasi
  • Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di sejumlah perusahaan di industri telekomunikasi
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris diperlukan
  • Komunikasi verbal dan tertulis yang kuat sangat penting
  • Analisis masalah yang kuat & kemampuan memecahkan
  • Kemampuan yang kuat untuk meyakinkan para pembuat keputusan
  • Termotivasi, penasaran, ingin tahu & belajar hal-hal baru
  • Sangat kreatif: dapat datang dengan ide-ide dan konsep-konsep baru
  • Seorang pemain tim yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk cepat mengambil pengetahuan baru dalam kecepatan cepat, cepat perubahan lingkungan
  • Antusias dan positif
  • Rasa kepemilikan dan pro-keaktifan
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan mendaftar secara online disini.
Sumber Resmi

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2015 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2015"

Posting Komentar