Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Tbk Juli 2015

Lowongan - Selamat malam pencari kerja, di era modern ini sapa yang tidak ingin bekerja dan berkarya, untuk itu kami bagikan bagi para pencari kerja info lowongan yang mungkin bisa membantu para pencari kerja sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pencari kerja sekalian. Untuk itu kami bagikan info lowongan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Alangkah baiknya kita simak profil dan sejarah  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terlebih dahulu dibawah ini agar para pencari kerja mempunyai gambaran yang sesuai dengan kualifikasinya dan tertarik untuk melamar.

                                            Profil PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
                              
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk adalah perusahaan jasa penerbangan milik pemerintah Indonesia yang berdiri pada tanggal 26 Januari 1949. PT Garuda Indonesia melayani jasa penerbangan domestik maupun mancanegara yang dapat dihandalkan untuk berbagai kegiatan mulai dari bisnis perorangan maupun perjalanan dinas pejabat pemerintah. Garuda Indonesia atau GI merupakan produk asli Indonesia yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia. Garuda Indonesia berkomitmen untuk menjadi perusahaan penerbangan terdepan di Asia dengan membangun image berdasarkan kualitas yang tinggi atas pelayanan dan reservasi terbaik. Garuda Indonesia memiliki kewajiban untuk memunculkan kinerja terbaik setiap Insan Garuda Indonesia dalam rangka pencapaian sasaran perusahaan. PT Garuda Indonesia menggali, mengembangkan dan menggunakan pengetahuan akan budaya asli bangsa Indonesia sebagai ikon bagi pelayanan perusahaan. BUMN PT Garuda Indonesia juga mampu memberikan kontribusi yang besar yang disumbangan pada negara karena selama ini bisnis yang dijalankan perseroan juga memiliki laba bersih perusahaan yang terus meningkat setiap tahunnya.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk saat ini membuka peluang karir bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut :

Service analyst
Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Ipk minimal 3,00
  • Usia tidak lebih dari 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Berkelakuan baik
  • Mampu berbahasa inggris
  • Komunikatif
  • Mahir mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Komunikatif
  • Disiplin, kreatif dan inovatif
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Kantor pusat
Ged Garuda Indonesia Lt 18
Jln Medan Merdeka 13 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Tbk Juli 2015anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow akun sosial media kami di pojok kanan atas.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Tbk Juli 2015"

Posting Komentar