Kost Jl. Mesjid Bendungan 12A - Cawang Jakarta Timur

Cari kost dekat Cawang? Cari kost dekat UKI Cawang? Cari kost dekat Kalimalang? Cari kost di Jakarta Timur? Cari kost daerah kampus UKI? Coba dari di sini.

Ada kost. Khusus Wanita/Karyawati. Rp 500.000 per bulan. Kamar Mandi Dalam. Fasilitas Lengkap. Strategis. Jl. Mesjid Bendungan No 12A. Dewi Sartika. Cawang. Jakarta Timur. Hubungi: 021 - 93755874 atau 99223369.

Keterangan:

Daerah Cawang dekat ke arah PGC (Pusat Grosir Cililitan), ke TMII, Kramat Jati, Kalimalang, Gatot Subroto, Kampung Melayu, dsb. Di sini ada kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Kodam Jaya, dsb. Jalan Dewi Sartika di Cawang termasuk jalan raya utama yang menghubungkan wilayah Jakarta ke arah pulau Jawa lainnya tau Bogor, Puncak. Ada banyak jalan alternatif seperti tol, jalan biasa. Menuju ke Bekasi juga dekat yakni melalui Jalan Raya Kalimalang. Termasuk jalanan yang macet dan ramai sekali. Bagi yang ingin keluar kota seperti Bandung, Puncak, dan wilayah Jakarta lainnya, bisa naik bus jurusan luar kota di tempat-tempat tertentu. Jam-jam sore atau pulang kerja, selalu banyak orang-orang menunggu busa. Namun mesti hati-hati karena termasuk wilayah yang rawan copet di Jalan Raya Cawang ini.

Soal transportasi sangat banyak dan beragam. Boleh dibilang super komplit. Soal makanan dan minuman tidak begitu banyak ditemukan di jalan rayanya kecuali masuk jalan-jalan ke kampung. Di jalan raya paling adalah penjual makanan-makanan gerobak dorong.(c) Kost-kostan.Com.

Related Posts:

0 Response to "Kost Jl. Mesjid Bendungan 12A - Cawang Jakarta Timur"

Posting Komentar